Selingkuh dengan teman sekantor

Ini adalah isu yang sering melekat pada para pekerja kantoran di Jakarta. Ida Arimurti, seorang penyiar Delta FM Jakarta mencoba menghimpun tanggapan beberapa orang dan mempostingnya di dalam milis yang ia asuh. Berikut ini hasilnya:


ADA YG BILANG BERSELINGKUH DG TEMAN KANTOR LEBIH ENAK YA ?
ANDA PERNAH COBA ?

Vinno Octavia comment:
"pernah pernah....tujuannya untuk spirit on board aja kok..he.he..."

Deny Lazuardi comment:
"Situasi, kondisi dan kesempatan mendukung... SO...???"

Lusi Surya comment:
"yah begitulah mbak...enaknya ya itu tiap hari bisa ketemu kalo ga enaknya pas si yayang disemprot boss kita juga jadi ikut sewots sama boss hahahaha....
mending kalo bisa jangan nyari yg sekantor deh agak riskan en banyak korban perasaan...
kalo segedung sih masih amanlah hahaha jadi ga repot antar jemput kaleee"

Netta Kusumah Dewi comment:
"jangan pernah!!,... jgn coba2.....atau... jgn pake hati,.... hahaha... ;-)
tp ga mgkn lahhhh...prempu sll pake hati'...mknya prempu lahh yg byk mkn ati'...
hehe minumnya?..,.. teh hangat sore2 sambil dgr or nonton mbak Ida siarannn,...hehe"

Syaifuddin Sayuti comment:
"enggak pernah mbak, jadi nggak tau seperti apa rasanya.
kalo melihat temen yang selingkuh sih risih aja.
apalagi kita tahu dua-2nya punya pasangan di rumah.
suka kasihan aja sama pasangan masing-2."

Koesnadi Ipermatasari comment:
"Belum pernah dan mudah mudahan gak akan pernah Mbak Ida ! (hehehe )
krn personally saya bahagia sekali dg keluarga dan rumah tangga saya.
Tapi apa betul sih bahwa selingkuh cuman diawali oleh SEKEDAR iseng, mayoritas yang berselingkuh bukannya krn berumah tangga/ berpasangan tapi gak bahagia dan gak rukun ya ??
Bukankah jika dalam sebuah hubungan yang bahagia orang akan berpikir sekian kali untuk mengotori perkawinan/ keberpasangannya dengan sebuah perselingkuhan. Just 2 cents of my thought"

Lana MG comment:
"no way lah bu...falsafah gw..jangan buang sampah di halaman rumah sendiri...
ngotor2in rumah sendiri...mendingan buang sampah di rumah orang lain aja...
jadi jgn dikantor sendiri..haha300x"

Nurul Kh comment:
"klo dihitung dari waktu di kantor sama drumah lebih banyak dikantor lah mbak....
yah... pasti akan terjadilah perselingkuhan..."

Inun Setyawati comment:
"menurutku yg namanya selingkuh ga ada enaknya. mau ama sapa aja.
cuma seneng sesaat doank. pas ngumpet2nya. emang ada sensasinya.
tapi, ntar klo udah ketauan juga bosen. kaya drugs ajah. cuma sebentar doank.
lagian bikin sakit ati semuanya ajah. enak yg lurus2 aja deh...
bukan begitu?"

Bowo Trahutomo comment:
"enggak enak..potensial ketahuan cukup besar.
Tapi enaknya bisa liat2an dan ketemuan stiap hari.. penah gak yaaa...???
hhmmmmm..."

Suz Rusty Sulaiman comment:
"cari kantor laen aja deh......kalo 1 kantor udah ketauan duluan belangnya........."


Theresia Peggy comment:
"ga pernah, tp aq banyak ngeliat awalnya dr curhat2an seh hehe eh jd keterusan...
makanya aq males curhat at dicurhatin sm tmn ktr mslh pribadi kec mslh kerjaan or profesional aza:)
piss"

Bro Wir comment:
"that is d dumbest you could do... guepernah liat manajer dibalikin ketumpuk kerjaan sm staffnya (ce)
sambil bilang lo ga tau kerjaan gue udh byk sampai seruangan bengong krn kok berani
sdgkan manajernya diem aja, rupanya mereka ada affair, mati ga tuh???"

Hendra Nova comment:
"pernah,...en nggak asiikk...jadi gak bisa profesional gituloh..kebawa2 perasaan.."

Bowo Trahutomo comment:
"yang penting harus selalu sedia Kondom... ingat pesan hari AIDS sedunia :)"

Ivonne Susi S comment:
"Kita harus bisa menjadi pasangan yg jujur dan dipercaya kalau nggak siapa lagi yg bisa dipercaya :)
bukannya kita berdua adalah "Satu" Banyak jalan or cara utk selingkuh
tetapi semua kembali pada kuatnya Iman masing-masing.
Kita seharusnya sih berusaha untuk tidak saling menyakiti dan kalaupun kita melakukannya dengan tidak sengaja berbesar hatilah untuk meminta Maaf. GBU All"

8 comments

  1. REZI  

    December 10, 2008 at 8:55 AM

    Saya pernah mengetahui perselingkuhan di kantor, yang cowok sudah menikah yang cewek belum. perselingkuhan itu akhirnya bisa berhenti setelah beberapa teman kantor yang lain aktif atawa cerewet mengingatkan mereka.
    setipa mereka sedanga ngobrol berdua selalu diganggu sampai akhirnya mereka bosan sendiri

  2. Yenni  

    December 10, 2008 at 10:20 AM

    Jadi inget temenku...:)
    Ya namanya juga hati, terbolak-balik dengan mudah, "witing tresno jalaran soko kulino" bukan? Istri di rumah dah nggak dianggep deh He he. Makanya..kata Aa Gym...."jagalah hati....jangan dikotori"

    Btw...aku minta ijin bro, hasil diskusi kita di blogku ttg si Guru Bangsa itu,kujadikan dalam sebuah posting. Karena nampaknya semakin seru aja...he he. Tuh sudah ada feed back balik dari Kang Muis buat ente di:

    http://yennioctarina.wordpress.com/2008/12/09/soeharto-sang-guru-bangsa-diskusi-para-sahabat

    Mampir ya...dia katanya minta pisang goreng!

  3. Tony  

    December 19, 2008 at 6:02 AM

    selingkuh, ga dech.... :))

    Hallo Boss, pa kabar?

    Mohon petunjuk dan kontribusinya di http://forumkaur.wordpress.com

    Salam,

    Admin FK

  4. rusdan  

    December 22, 2008 at 1:17 PM

    parah...parahhhhh
    ada aja acara

  5. to be king  

    December 25, 2008 at 9:28 PM

    Jadi ingat lagunya merpati band nih...tapi emang benar, tak selamanya selingkuh itu indah ko..!!
    Bergelut dalam kenistaan, apakah itu bisa dikatakan indah? nikah aja sekalian...hehe..

  6. HERAWANSYAH sang BENGKULU sang INDONESIA  

    January 9, 2009 at 11:09 AM

    Berselingkuh dengan kantor berarti berselingkuh dari Tuhan .............. Dosa Besar, makanya kalau cari suami/istri carilah yang dengan pertimbangan yang matang, trus bagi yang punya istri jangan pelit ke istri berilah jatah perawatan ke salon dengan rutin agar istri cantik dan harum terus, enak di pandang trus jangan lupa beliin secara rutin rapat wangi ................ biar nggak selingkuh, ..... he ... ha .... hi ......

  7. Endah  

    January 9, 2009 at 1:24 PM

    selingkuh.....? nggak lah...kalau diri sendiri tak bisa jujur gimana orang lain mau jujur ke kita...

  8. Herman  

    January 9, 2009 at 1:57 PM

    Alhamdulillah, pada ga setuju ma selingkuh. Kalau ada yang pernah selingkuh, bagi-bagi cerita di sini juga ga pa pa :)

Post a Comment