World Bank Report 2009

Saya menemukan laporan World Bank 2009 di scribd. com. Seperti biasanya, saya mengunduh dokumen-dokumen menarik dari situs ini. Namun, ternyata sudah tidak bisa melakukannya dari jaringan internet di kantor kali ini. Pesan yang muncul saat beberapa kali mencoba mengunduh: All download limits exceeded from your IP (202.152.XX.XXX).

Laporan tahuan ini cukup menarik karena ia menunjukkan perkembangan dunia "versi" lembaga keuangan bentukan kalangan neoliberal. Paling tidak, kita bisa mengetahui bagaimana perkembangan dunia saat ini, dan tentu saja kita harus tetap kritis terhadap semua isinya. Tidak ada yang netral dalam hal ini. Termasuk isi sebuah laporan.

Di situs Scribd.com terurai deskripsi laporan ini:

The World Bank Annual Report 2009, Year in Review, explores the impact of the global financial and economic crisis in developing countries, and fast-track funding and programs that can help member countries withstand the debacle. In addition, new and ongoing programs and projects in health, climate change, infrastructure, and several other areas are highlighted. A new feature this year is personal-impact stories for each region, relaying the positive effects of World Bank assistance on individuals.


The World Bank Annual Report 2009: Year in Review

Bagi Anda yang tertarik, silahkan mengunduhnya sendiri dari Scribd.com melalui jaringan internet yang Anda miliki. Atau, silahkan unduh dari website WB langsung di sini. Selamat membaca dan mempelajari.

0 comments

Post a Comment