Birahi

Menurut Anda, apa saja yang dapat membangkitkan birahi Anda pada lawan Jenis? Jawabannya tentu macam-macam, baik dari kaum Adam maupun kaum Hawa.

Gordon (bukan nama sebenarnya) adalah penyiar Female Radio Jakarta. Dalam satu forum diskusi, ia bercerita kalau ia mendapatkan pesan pendek (SMS) dari seorang pendengar radio saat sedang siaran. Isinya sangat mengejutkan:

Aku terangsang mendengar suara kamu. Saat ini aku sedang masturbasi sambil mendengarkan suara kamu.

Pesan pendek itu meluncur ke nomor ponsel milik stasiun radio yang menggunakan teknologi SMS Gateway untuk menerima pesan pendek dari pendengarnya. Acara yang sedang disiarkan oleh Gordon bukanlah konsultasi Pasutri seperti yang diasuh oleh Dr. Boyke menjelang tengah malam. Ia hanya menyiarkan perkiraan cuaca. Di pagi hari pula.

Dulu, radio Geronimo Yogya memiliki seorang penyiar yang memiliki banyak penggemar. Namanya Wibi Mahardika. Salah satu acara yang ia pandu adalah Sasisoma. Acara ini berisi tanya-jawab tentang agama (Islam), yang diisi oleh Wijayanto, seorang da'i yang saat ini mulai mengisi acara keagamaan di televisi. Siapapun yang pernah mendengarkan suara mas Wibi ini pastilah tahu kalau suaranya begitu elok didengar. Jika ia penyanyi, tentulah suaranya disebut "merdu". Bahkan seorang pengagumnya menyebut suara mas Wibi itu "empuk". Wijayanto sendiri membuat kesimpulan bagi kebanyakan penyiar radio, "suaranya begitu menggoda, tapi tampangnya biasa saja." Saya sendiri menilai mas Wibi tak semata memiliki suara yang empuk, tetapi juga penyiar radio yang cerdas.

Entah seperti apa suara yang katanya seksi milik lelaki tulen itu. Tapi yang jelas, kekagetan menerpa saya karena suara itu telah menyebabkan birahi seorang perempuan. Hanya suara, bukan desahan, apalagi "rayuan".

Apakah ada yang mengalami hal semacam selain perempuan ini, saya tidak tahu. Tapi ini adalah kisah nyata, yang terjadi belum begitu lama.

Semoga saja kedua penyiar radio di atas tidak akan ditangkap pihak berwenang karena dianggap telah melanggar pasal 1 Undang-Undang tentang Pornografi yang disahkan baru-baru ini.

Keterangan: foto diambilkan dari sini

2 comments

  1. feriawan  

    November 11, 2008 at 10:34 PM

    Dasar telooooo.....
    Kadang aku benci juga mbahas masalah selangkangan. Tetapi akhir-akhir ini, semenjak Aa Gym dan Syeh Puji berkasus itu, mau tak mau mikiiiiir juga. Islam menghalalkan. Tetapi apakah masalah agama adalah masalah halal dan haram? Apakah ketika agama dihalalkan manusia punya hak untuk mengumbar k****lnya semaunya dan melupakan nurani, kata hati dan perasaan? Dan!!!!! Kenapa perempuan selalu menjadi korban. Korban karena kelemahannya, atau mungkin, korban atas ketololannya....(Maaf untuk perempuan)

  2. Herman  

    November 14, 2008 at 6:09 PM

    Haduh mas Feri, aku ga ikut-ikut deh untuk kalimat terakhirmu itu.... :)

Post a Comment