E-mail dari Yayasan TOFI

Public Affairs Yayasan TOFI Wed, Apr 25, 2007 at 4:33 PM
To: S A H E R M A N

Kepada Yth:
Bapak Saherman


Bapak Saherman baik,
Terimakasih atas perhatian dan semangat yang ditujukan pada para siswa-siswi TOFI yang akan berjuang di Asian Physics Olimpiade yang ke-8 di Shanghai April 2007.

Dukungan moril seperti ini berperan penting dalam mengisi perjuangan TOFI membawa Indonesia ke kancah internasional dengan hasil yang semoga secara konsisten akan membanggakan, menunjukkan bahwa generasi muda Indonesia masih banyak yang berpotensi dan bisa diharapkan bagi kemajuan bangsa.

Sekali lagi terimakasih, dan kami mohon maaf Prof Yohanes tidak bisa membalas secara pribadi karena kesibukannya mempersiapkan TOFI, tetapi semua email dan pesan selalu beliau baca, beliau print dan sebarkan ke para siswa-siswi TOFI di tempat pelatihan.

Selamat berjuang pula untuk Bapak Saherman!


Salam kebangsaan,

a/n Prof. Yohanes Surya PhD dan seluruh pembina dan anggota TOFI,

Lidya
Public Relations
Yayasan TOFI
TOFI.Public. Affairs@gmail.com
+628 1315700855


S A H E R M A N Tue, Apr 24, 2007 at 1:21 PM
To: TOFI.Public.Affairs@gmail.com
Cc: yohaness@centrin.net.id
Dear Pak Yohannes dan adik-adik TOFI.

Sebagai anak bangsa Indonesia, Saya mendukung penuh dan berdoa untuk TOFI dalam Olimpiade Fisika di Shanghai. Mudah-mudahan kali ini tim kita tetap bisa membawa medali dan bisa lebih baik dari periode sebelumnya. Mari, kita buat harum bangsa kita dengan prestasi TOFI. Jangan pernah menyerah. Usaha adalah yang utama.

Salaam,
S A H E R M A N

0 comments

Post a Comment